Beberapa yang bisa di coba di Hari Spesial

Momen mesra dan romantis yang lebih intes mungkin jarang dilakukan di hari Biasa. Manfaatkan momen spesial atau libur lainnya dengan sesi bercinta yang bisa lebih menarik. Inilah tips bercinta di hari spesial, seperti hari Minggu, hari libur, ulang tahun, atau hari jadi pernikahan.

1. Coba lah Beberapa kali

Jika di hari sibuk, bercinta biasanya hanya dilakukan malam hari. Di hari Minggu atau hari libur, tak ada salahnya melakukan seks lebih dari sekali. Kapan lagi Anda dan pasangan bisa saling bermesraan lebih intens jika bukan di hari libur?

2. Bercinta di Tempat Baru

Punya banyak waktu lebih di hari spesial, saatnya melakukan seks di luar kamar. Bisa memilih di bath tub atau dapur atau tempat baru. Dengan begitu akan memberikan sensasi sensual tersendiri.

3. Foreplay Lebih Lama

Karena memiliki waktu yang lebih lama di hari libur, mintalah suami untuk tak terburu-buru penetrasi. Foreplay yang lebih lama akan lebih nikmat bagi wanita. Anda dan suami pun bisa bereksperimen dengan foreplay. Bisa mencoba menggunakan sex toys atau menjelajahi tubuh masing-masing dengan menghabiskan waktu bersama.

4. mencoba dengan Posisi Seks Baru

Hari Minggu waktunya untuk bereksperimen dengan posisi-posisi yang belum pernah dicoba. Di hari spesial, Anda dan pasangan memiliki banyak waktu untuk menikmati sensasi yang berbeda dari mencoba berbagai posisi. Keuntungannya adalah esok harinya Anda dan pasangan akan lebih fresh memulai hari.

5. Jangan Bercinta Terlalu Malam

Karena esok harinya Anda dan pasangan sudah melakukan aktivitas kembali, sebaiknya jangan bercinta terlalu malam. Pastikan waktu tidur Anda dan pasangan cukup. Jangan malah jadi kelelahan di hari berikutnya karena bercinta terlalu malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *