Berpakaian seksi untuk menggoda pasanganmu

Berpakaian seksi untuk menggoda pasanganmu

Berpakaian seksi untuk menggoda pasanganmu

Wanita diharapkan sang pria dapat berpakaian sopan, namun juga tidak dipungkiri keinginan pria agar memiliki pasangan yang dilihat seksi. Terlihat seksi tidak harus dilihat banyak orang, cukup untuk pasanganmu saja.

Berpakaian juga cukup berpengaruh untuk membangkitkan gairah seks pasangan. Terlebih lagi pria adalah makhluk visual, artinya mudah timbul hasrat seksnya lewat stimulasi pada indra penglihatan. Selain itu tampil berbeda dari biasanya juga bisa membuat rutinitas seks jadi tidak membosankan dan lebih menyenangkan.

Saat ini banyak dijumpai di pasaran beraneka ragam jenis pakaian dalam yang tampak menggoda dan membuat wanita tampil seksi.

Jangan anggap urusan pakaian dalam adalah hal yang sepele. Karena dari pakaian dalam inilah keinginan suami untuk bercinta dapat terpacu.

1. Pakaian Transparan
Tujuannya adalah memunculkan imajinasi di pikiran pasangan. Bukan dengan menyingkap seluruh tubuh, tapi bagaimana menutupi bagian-bagian tertentu sehingga membuat pasangan penasaran. Anda bisa memakai kaus berbahan tipis, atau kemeja putih transparan yang mengekspos pakaian dalam. Pastikan pakaian tidak perlu waktu lama untuk ditanggalkan ketika Anda dan pasangan sudah siap bercinta.

2. Bahan yang Lembut
Salah satu hal yang paling disukai pria dari wanita adalah halus dan lembutnya kulit wanita. Sentuhan pada kulit lembut bisa membuat gairah seks pria meningkat. Memakai busana dari bahan bertekstur licin dan lembut, juga bisa memberikan efek yang sama. Kenakan baju atau gaun tidur dari satin, kashmir atau sutera. Setiap kali si dia menyentuh Anda, dia akan teringkat kembali kehalusan kulit pasangannya.

3. Lingerie Seksi
Pemakaian lingerie juga penting diperhatikan sebagai ‘penghangat’ suasana sebelum bercinta. Lingerie yang tepat bisa membantu menambah hasrat bercinta, namun salah dalam memakainya bisa membuat pasangan sedikit ‘ilfil’ atau kurang bersemangat. Pilih lingerie seksi dengan warna-warna bold seperti merah, hitam atau biru kobalt. Lingerie berbahan lace atau satin juga bisa jadi pertimbangan.

4. Rok mini
Wanita-wanita berkaki jenjang dengan rok mini adalah pasangan yang pas. Selain kesan gaya pakaian wanita seksi yang terlihat, unsur feminin dan chic juga terpancar saat wanita mengenakan rok mini. Dan tentu para pria seperti dibuat penasaran lebih dalam hingga juga sering menimbulkan fantasi.

5. Pakaian Longgar
Pakaian longgar bergaya kimono, yang bisa disampirkan ke bagian samping juga tak kalah seksi dari busana ketat ataupun terbuka. Anda bisa memakai jubah piyama dengan tali di bagian pinggang, yang akan mengekspos bagian paha dan kaki ketika duduk atau berjongkok. Menampilkan ‘teaser’ tanpa memperlihatkan terlalu banyak bagian tubuh, akan membuat suami semakin tergoda untuk menanggalkan pakaian Anda.

6. Renda-renda
Pria selalu saja suka melihat wanita yang mengenakan pakaian berenda. Dengan gaya pakaian wanita seksi berenda yang sering memperlihatkan kemulusan kulit pada sisi- sisi tertentu, membuat pria seperti terhipnotis melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *