Cara Mengetahui Pria Yang Suka Seks Kasar

Cara Mengetahui Pria Yang Suka Seks Kasar

Apakah kalian pernah melakukan hubungan intim melampau batas ? Misalnya dalam berhubungan, yang bermula dari gerakan lembut menjadi semakin mendebarkan ? Ketika Anda merasa hubungan seks berada di luar kendali, itu pertanda seks kasar. Sulit mengetahui jika pasangan Anda menyukai seks yang kasar.

Mengambil dari beberapa berita luar negeri, ada beberapa Cara Mengetahui Pria Yang Suka Seks Kasar , nah penasaran ? Mari kita simak

Melewati Batas

Misalnya dalam berhubungan, ada memiliki aturan di awal. Anda perlu menegosiasikan beberapa batasan area tubuh terlebih dahulu. Misal, Anda ingin menetapkan, area tubuh apa yang boleh dan tidak boleh disentuh pasangan.

Jika batas-batas yang Anda sepakati ternyata tidak dipatuhi pasangan, maka Anda akan kehilangan rasa aman. Anda tidak nyaman bercinta dan pasangan menyukai seks yang kasar.

Sentuhan Yang Tidak Nyaman

Jika sensasi fisik yang Anda rasakan tidak menyenangkan dengan cara apa pun dan anda merasa tidak dalam kenikmatan, maka pasangan mungkin menyukai seks yang kasar. Tidak masalah untuk mengakui, sentuhan yang Anda pikir akan dinikmati ternyata tidak nyaman karena jika anda berusaha menikmatinya hanya membuat anda terganggu.

Secara Emosional Menguras Tenaga

Dalam berhubungan intim bersama pasangan, tanda anda mengalami seks yang kasar kemungkinan besar adalah anda merasa ketika bercinta begitu menguras tenaga.

Meskipun menikmati segala sesuatu secara fisik, Anda tetap tidak nyaman dengan apa yang terjadi. Jika mengalami kondisi ini, saatnya untuk berhenti sejenak. Pastikan Anda merasa nyaman dengan sentuhan dan rangsangan dari pasangan, baik secara mental maupun fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *