Daerah Rangsang Pada Tubuh Wanita

Daerah Rangsang Pada Tubuh Wanita

Mencapai kepuasan adalah tujuan utama dalam berhubungan intim. Tidak hanya pintar dalam mengambil posisi saat bercinta, mengetahui bagian tubuhnya yang perlu dirangsang juga merupakan hal penting demi kesuksesaan orgasme.

Baca Juga : Minyak Esens Untuk Mengatasi Jerawat

Paha Bagian Dalam
Merupakan bagian yang sangat sensitif bila disentuh, diraba apalagi dijilat. Seperti halnya bagian belakang dan lutut, pada paha bagian dalam juga terdapat sejumlah pangkal saraf. Tak mengherankan pada saat meraba bagian itu, akan membuatnya turn on layaknya orang giia, selama tidak menggigitnya

Belakang Lutut
Karena semua pangkal saraf terletak pada lutut belakang, maka bila memberikan jilatan atau gigitan ringan, hal itu dapat membuat si Dia tersentak kaget karena kenikmatan.

Bokong
Memang benar, saat ‘bermain’ dibagian sekitar bokong, ada sebagian wanita yang menyukainya wiih. Selain itu, banyak juga wanita yang suka bila bokongnya ditepuk atau diremas oleh pasangannya. But there’s more….! Sebagian wanita menyukai buffs licked, sucked dan bahkan penetrasi dengan menggunakan jari, Mr.P atau keduanya.

Tengkuk
Dengan hembusan nafas pada bidang ini saja, akan membuat bulu kuduknya merinding. Bayangkan saja reaksinya saat menggunakan lidah atau gigi untuk merangsangnya. Karena inilah bagian tubuh kelemahan seorang wanita yang merupakan tempat bagus untuk memulai. Gunakan jari tangan untuk menyibak rambutnya perlahan, lalu dekatkan mulut ke lehernya. Setelah itu gigitlah bagian ini dengan mesra dan perlahan.

Telinga
Banyak wanita yang menyukai bila telinga mereka dijilat, cium atau gigit. Meskipun tiupan pada bagian ini sah- sah saja, tapi hal itu bukanlah hal yang paling mereka sukai. Selain kegiatan diatas, ada satu hal lagi yang bisa dilakukan. Biasanya wanita paling suka bila pasangannya membisikkan sebuah ajakan yang dapat merangsangnya.

Kaki
Ada sebagian kelemahan cewek yang menyukai sentuhan, pijatan, atau bahkan licked and sucked pada kaki mereka. Anggaplah bagian tersebut dalam kondisi telah di cuci bersih, biasanya mereka menyukai saat pasangannya menghabiskan waktu pada telapak kaki, jari kaki dan pergelangan kaki mereka.

Pergelangan Tangan
Terakìr, Mungkin hal ini akan mengejutkan para pria. Tapi sebenarnya wanita sangat senang bila bagian ini mendapat pijatan atau gigitan ringan oleh kekasih mereka. Dan bila Anda sedang melakukan foreplay bersama si Dia, mulailah dengan mencium dan meraba bagian pergelangan tangannya sembari mengamati sejauhmana rangsangan yang didapatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *