Jangan Cari Cowok Model Begini

Jangan Cari Cowok Model Begini

Memilih pacar untuk menjadi pasangan hidup memang tak bisa sembarangan. Di satu sisi, kita harus tetap menjaga harapan kita tetap realistis. Di sisi lain, kita tak bisa asal pilih kualitas cowok yang akan bersama kita selamanya. Semua kualifikasi harus diaplikasikan semenjak kamu memilih pacar.

Baca juga : Mengatasi Cowok Cuek

Untuk mengurangi kemungkinan kamu terjebak pada hubungan yang salah, saatnya untuk lebih berhati-hati saat kamu menemukan tipe-tipe cowok yang seperti ini. Tapi ini bukan bermaksud untuk menakut-nakutimu dan menjauhkanmu dari jodohmu, tapi ini hanya sebagai acuan dasar saja agar kamu tak tersakiti oleh hal-hal yang sebenarnya bisa dicegah.

Hindari, atau setidaknya berhati-hatilah dengan kelima tipe cowok di bawah ini. Sebab mereka berpotensi memberikanmu beban ekstra dalam hubungan karena sifatnya yang menyebalkan.

1. Pencemburu berat
Sedih ya pastinya kalau pasanganmu nantinya malah pencemburu berat. Kamu jalan-jalan sebentar dengan temanmu, dia sudah berisik dan ngomel-ngomel tak karuan. Bagaimana kamu nanti bisa bahagia, ya kan? Cemburu kalau dalam tahap wajar sih tak masalah, tapi kalau berlebihan ya tidak nyaman juga pada akhirnya.

2. Obral janji
Jangan sampai deh kamu ketemu cowok yang janjinya cuma manis di mulut saja walau cuma pacaran. Batinmu pasti akan tersiksa sendiri kalau menjalin hubungan dengan dia yang tidak pernah menepati janjinya. Selalu dikhianati dengan janji yang tak pernah ditepati hanya akan membuatmu menderita sendiri, lho.

3. Narsis
Jangan sampai deh ketemu dengan pria yang cuma bisa mementingkan dirinya sendiri. Menjalin hubungan dengan pria seperti ini bakal membuatmu jarang diperhatikan. Kamu bakal capek sendiri menjalani hubungan yang ada.

4. Negatif Thinking
Saat menjalin hubungan, pastinya kita ingin agar bisa bahagia bersama. Kalau malah menghabiskan waktu dengan pria yang setiap saatnya selalu pesimis, hidup akan jadi makin kelam saja rasanya. Hidupmu bisa tak berwarna lagi jika menjalani hubungan dengan pria yang seperti ini.

5. Pelit
Kesel tidak sih kalau setiap kali jalan-jalan atau makan bareng, dia selalu mengungkit-ungkit soal uang yang dikeluarkannya untukmu? Pastinya bakal risih sekali, ya. Punya gaya hidup hemat memang boleh-boleh saja, tapi kalau sampai terlalu perhitungan dan pelit tak karuan ditambah maunya menang sendiri, bikin nyesek sendiri nantinya.

Coba kamu perhitungkan, sekiranya kamu bertemu dengan cowok yang seperti ini dan berniat untuk menjalin hubungan, apa kamu bisa mengimbanginya? Sekiranya kalau kau sudah tahu itu di awal, kamu tak akan terlalu kaget menghadapinya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *