Mengenal lebih dekat dengan klitoris

Mengenal lebih dekat dengan klitoris

Mengenal lebih dekat dengan klitoris

Klitoris merupakan Organ seksual yang berada di ujung sebelah atas diantara bibir vagina. Klitoris disebut juga dengan penis wanita karena bentuk dan sensitifnya mirip dengan penis pria.

Di dalam klitoris terdapat banyak saraf sehingga membuat bagian ini sangat sensitif terhadap sentuhan langsung maupun tidak langsung. Rangsangan pada klitoris akan membuat nikmat, bahkan penelitian baru mengungkapkan bahwa pemberi nikmat utama pada wanita adalah klitoris.

Klitoris layaknya penis pria dapat membesar ketika mendapat rangsangan atau stimulus, semakin dekat klitoris dengan posisi vagina maka akan semakin mudah bagi wanita mengalami orgasme.

Cara kerjanya saat terangsang mirip seperti penis saat ereksi. Aliran darah dari jantung akan mengisi dua corpora cavernosa hingga mengembang, membuat klitoris dapat membesar. Setelah orgasme, ketegangan tersebut perlahan menghilang dan klitoris kembali menyusut ke ukuran normalnya.

Ukuran klitoris lebih besar dari yang tampak di permukaan, bagian yang tidak terlihat ini sama seperti ujung klitoris yang terlihat dapat menerima rangsangan namun tidak sebesar kepala klitoris.

Untuk memberikan sebuah sentuhan dibagian kepala klitoris secara terus menerus sebaiknya diberikan cairan baik menggunakan cairan dari vagina ataupun krim khusus agar tidak panas dan nyaman ketika disentuh.

Orgasme tidak hanya diperoleh melalui penetrasi atau masuknya penis ke dalam vagina, namun ketika klitoris diberikan stimulus secara khusus maka wanita dapat mengalami orgasme yang lebih kuat.

Satu kali orgasme klitoris dapat menghasilkan antara 3-16 kontraksi dan dapat berlangsung dari 10-30 detik. Sebanyak 95% wanita dapat mencapai orgasme dalam beberapa menit, hanya dengan menstimulasi dirinya sendiri. Lima puluh hingga 75 persen wanita mendapatkan klimaks (orgasme) saat klitorisnya disentuh. Kebanyakan wanita tidak dapat mengalami orgasme hanya melalui seks penetratif saja.

Untuk mendapatkan orgasme melalui sebuah sentuhan di klitoris sebaiknya melalui tahapan sebagai berikut:

  • Sebelum memberikan sentuhan, berikan krim atau pelumas ksusus vegina. Gunakan tekanan ringan dan perlahan. Area ini sangat sensitif, dan pengalaman orgasme akan semakin maksimal jika dibangun dari awal yang lambat, namun semakin intens.
  • Rangsang juga area di sekitar klitoris. Kepala klitoris memiliki lebih dari lima ribu saraf, tapi serabut ini juga menjalar ke area di sekitarnya. Stimulasi langsung bisa terasa sangat mewalahkan dan menjadi tidak nyaman untuk beberapa wanita. Jadi, variasi manuver adalah kuncinya.
  • Atur kecepatan. Tekanan atau gerakan tangan yang teratur, namun berkelanjutan akan jauh lebih berhasil membuahkan orgasme daripada sentuhan asal-asalan yang tidak konsisten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *