Mitos Hubungan Intim yang Salah Kaprah

Ada beberapa anggapan yang telah terpercaya mengenai hubungan intim di kalangan masyarakat. Beberapa kepercayaan tersebut adalah hubungan intim bisa membuat sakit kepala hilang, hubungan intim umumnya hanya diinginkan pria alias pria lebih bernafsu dan masih banyak lagi.

ternyata anggapan atau mitos ini salah. Selain anggapan atau mitos di atas, anggapan lain yang salah tentang hubungan intim antara lain sebagai berikut.

Lama Durasi Penentu Orgasme

Penelitian yang telah dilakukan menyebutkan bahwa 75% mengaku durasi dalam hubungan intim memang penting. 43,2 persen wanita juga mengakui hal yang sama. Namun, hubungan intim yang lama tidak menjamin kedua pasangan mendapatkan orgasme yang maksimal.

Para pria dan wanita yang diteliti mengungkapkan bahwa foreplay dan sejenisnya justru bisa membuat mereka merasakan kenikmatan maksimal saat berhubungan intim.

Keinginan Berhubungan Wanita Tidak sama Dengan Pria

Banyak anggapan bahwa wanita tidak terlalu ingin melakukan hubungan intim seperti pria pada umumnya. Wanita cenderung malas untuk melakukan hubungan intim. Tentu anggapan ini tidak benar.

Penelitian yang dilakukan para ahli menyebutkan jika wanita juga menginginkan hubungan intim seperti layaknya pria. Hanya saja, wanita terkadang tidak menunjukkan keinginannya secara menggebu-gebu sehingga sulit dipahami. Wanita lebih pandai menyembunyikan keinginan itu sehingga tidak terlalu terlihat apa yang ada di pikirannya.

Pria Adalah Pihak yang Selalu Pegang Kendali

Mungkin kita sering mendengar bahwa wanita hanya perlu pasrah kepada suaminya saat melakukan hubungan intim. Tanpa berbuat apa-apa, wanita bisa menikmati hubungan intim yang maksimal dengan suami karena sang suami punya peranan penting untuk pegang kendali dalam hubungan tersebut.

Tentu saja anggapan ini salah karena pada kenyataannya, wanita dan pria sama-sama bisa memuaskan satu dengan lainnya. Wanita juga bisa memegang kendali dalam hubungan. Wanita bisa menjadi sosok yang aktif dan dominan di atas ranjang demi capai kepuasan bersama dengan pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *