Naksir sahabat pacar

Naksir sahabat pacar

Naksir sahabat pacar

Rasa cinta bisa datang dengan siapa saja, bahkan bisa dengan sahabat pacar sendiri yang istilahnya sekarang adalah teman makan teman.

Untuk mengantisipasi hal tersebut tidak terjadi, kenali ciri-cirinya:
1. Pacar terlihat cocok ketika berbicara dengan sahabat. Tapi di belakang, dia sering memberi penilaian negatif, khususnya soal fisik.

2. Bisa juga kebalikannya. Ia sangat mengagumi sahabat kita, baik penampilan atau sikap, walau tak menyebutkan nama.

3. Pacar sering berhubungan dengan sahabat lewat SMS atau telepon dengan alasan silaturahmi tapi sering curhat, atau minta pendapat.

4. Pacar mulai menunjukkan kontak fisik dengan sahabat. Misalnya, spontan mengusap kepalanya. Memegang punggungnya saat memberi jalan, kontak mata lebih dari lima detik

5. Perhatian lebih. Tiba-tiba saja ia sering menanyakan kabar sahabat. Kalau biasanya ia malas mengantar teman-teman yang lain, khusus untuk sahabat kita yang satu itu ia mendadak peduli

6. Salah panggil nama

7. Peduli dengan status dan mulai memberi penilaian kepada pacarnya sahabat kita itu

Namun apa yang terjadi bila sahabat sendir yang naksir dengan pacar. Berikut ciri-cir sahabat yang naksir dengan pacar kita.

1. Selalu berusaha mendekati pasanganmu apapun situasinya.
Ada kamu atau tidak, dia berusaha mendekati pasanganmu lewat verbal hingga sentuhan fisik. Misalnya saja mengajaknya berbicara terus-terusan dan tak menggubris dirimu. Atau bahkan, selalu berada di posisi yang dekat dengan pasanganmu saat mereka berfoto bersama. Hal-hal sepele macam ini bisa jadi bukti bahwa dia memang ada hati untuk cowokmu.

2. Sering memuji cowokmu dan melihatnya dengan tatapan yang berbeda.
Memberikan pujian tentu sah-sah saja, namun hal ini jadi terasa salah apabila sahabat pacarmu memuji pasanganmu secara berlebihan. Apalagi jika pujian ini selalu datang tiap waktu. Bahkan, hal ini juga diiringi dengan tatapan berbeda dan cenderung memuja.

3. Cuek dan terlihat menjaga jarak darimu.
Jika memang dia tidak ada rasa dengan pasanganmu, tentunya dia berniat baik untuk juga menjalin persahabatan denganmu. Namun, jika dia justru cuek atau menjaga jarak, kamu patut curiga. Mungkin saja dia bersikap demikian karena sebenarnya sedang cemburu.

4. Dia selalu berusaha ada saat pacarmu butuh bantuan.

5. Menghubungi pasanganmu tiap waktu meski hal yang dibicarakan tak terlalu penting.
Ada saja alasannya untuk menghubungi pasanganmu. Entah topik yang dibicarakan penting atau tidak, dia selalu berusaha tetap berkomunikasi dengan cowokmu setiap hari. Mulai dari membicarakan proyek kerja yang penting, curhat masalah personal, sampai bercandaan yang sama sekali receh. Waspada deh kalau hal ini yang terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *