Posisi Seks Yang Buat Tubuh Tertentu Semakin Sehat

Posisi Seks Yang Buat Tubuh Tertentu Semakin Sehat

Dalam melakukan hubungan intim, ternyata gerakan setiap gerakan yang kita lakukan mempunyai arti dan manfaat tersendiri. Hubungan seks dapat membantu menjaga tubuh anda semakin sehat terutama untuk kesehatan kulit dan rambut.

Salah satunya seperti Orgasme juga dipercaya sebagai salah satu aktivitas paling sehat yang bisa Anda raih setiap hari. Namun, apa hubungannya antara seks dengan mempertahankan kualitas kulit dan rambut?

Seks mampu meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Posisi tertentu memompa lebih banyak volume darah beroksigen ke area tubuh Anda, termasuk kulit dan rambut. Sehingga, hal ini membuat keduanya menjadi lebih sehat.

Berikut adalah beberapa Posisi Seks Yang Buat Tubuh Tertentu Semakin Sehat :

1. Face To Face

Jika anda melakukan adegan bersama pasangan anda posisi wajah saling berhadapan, ini membantu pasangan membangun mood seks hingga mencapai klimaks. Hingga akhirnya, Anda dan pasangan bisa mencapai orgasme bersamaan. Posisi ini juga melemaskan tubuh dan meningkatkan sirkulasi darah. Posisi ini juga memberi dorongan dan memungkinkan Anda untuk mengontrol posisi, agar memberi kenikmatan seksual yang tahan lama.

2. Squat

Posisi ini meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh bagian tubuh dan membuat hormon Anda meningkat dengan cepat. Selain itu, posisi ini juga memberikan sensasi yang menakjubkan. Posisi ini membutuhkan banyak usaha dari pasangan agar bisa mengendalikannya.

3. Woman on Top

Yang ini adalah posisi paling bagus dan merupakan puncak kenikmatan bersama. Penetrasi dari bawah akan memberikan tingkat kesenangan yang luar biasa. Hormon gembira seperti serotonin, endorfin, dan dopamin juga akan meningkat. Tubuh akan merasa bahagia dan puas karena aliran darah yang tinggi. Sebuah resep untuk rambut dan kulit yang berkualitas.

Apakah kalian pasangan muda mudi ingin mencoba melakukan Posisi Seks Yang Buat Tubuh Tertentu Semakin Sehat  ini ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *