Usai Bercinta, Ucapkan Ini Pada Si Dia (Pria)

Usai Bercinta, Ucapkan Ini Pada Si Dia (Pria)

Ketika anda ingin memulai bercinta tentu akan dimulai dengan sesuatu yang menggoda. Salah satu nya ucapan yang anda keluarkan dari mulut anda tentu membantu hubungan itu berjalan sesuai alur.

Memang benar, jika kata-kata memiliki daya tarik yang ajaib. Kata-kata tertentu bahkan bisa membuat hubunganmu dengan suami menjadi semakin kuat dan bahagia. Faktanya, bukan cuma wanita yang perlu mendapat bisikan romantis usai bercinta, pria pun diam-diam mendambakan hal serupa.

Pada umumnya, pria ingin mendapatkan pujian usai bercinta. Namun itu semua bukan berarti harus di utarakan, kadang pria enggan menyatakan keinginannya terkait hubungan intim, hal itu diketahui dari survei majalah pria dewasa. Nah, biasakan Usai Bercinta, Ucapkan Ini Pada Si Dia (Pria)

Dalam majalah tersebut, ketika melakukan tes mengenai pendapat beberapa pria, hasilnya terungkap bahwa pria pun ingin mendengar pujian terhadap performanya di ranjang usai sesi bercinta dengan pasangan. Sekitar 8.544 pria ikut dalam poling tersebut.

Mereka menjawab pertanyaan, “Apa yang pria ingin dengar segera setelah berhubungan intim?”.

Jawaban paling populer adalah, “Kamu yang terbaik yang pernah kumiliki.” Persentase jawaban itu mencapai 29 persen. Lalu di urutan kedua–sebanyak 20 persen–ada, “Ayo kita lakukan lagi.”

Jawaban-jawaban tersebut menunjukkan bahwa pria juga berharap bisa mendapat kata-kata penyemangat dari pasangannya dalam hal bercinta. Pengakuan atas diri mereka.

Uniknya, dari beragam jawaban yang masuk, ada pula pria yang ternyata lebih peduli terhadap perutnya. Sekitar 22 persen pria mengatakan berharap pasangannya bertanya, “Apakah kamu ingin roti lapis?”.

Hal itu sebenarnya tidak aneh mengingat rata-rata sesi bercinta per jam membakar 288 kalori. Itu setara dengan 40 menit jogging. Jadi tak heran bila para pria lantas kelaparan usai bercinta.

Kata-kata romantis seperti, “Aku cinta kamu” juga diharapkan oleh 20 persen pria. Ini sekaligus mematahkan pendapat bahwa kebanyakan pria menganggap sesi bercinta hanya sebagai momen bersenang-senang semata. Kenyataannya pria juga mendamba hubungan yang hangat dan berarti.

Hasil jajak pendapat Daily Star itu menguatkan sebuah studi terdahulu. Studi yang melibatkan 1.000 pria itu mengungkap dua kalimat yang paling ingin didengar pria ketika bercinta. Kata-kata tersebut adalah “Jangan berhenti” dan “Itu terasa nikmat”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *