Bentuk Makanan Bisa Bangkitkan Gairah

Beberapa jenis makanan ini yang bisa bangkitkan gairah Asparagus, tiram, buah ara, wortel, dan alpukat? karena makanan tersebut memiliki bentuk yang mirip genital pria dan wanita.

Apakah hal sesederhana itu bisa mempengaruhi gairah seksual? Ahli Seksologi Ava Cadell, PhD menjelaskan hal itu memang punya andil dalam membangkitkan hasrat. Pasalnya, bentuk makanan tersebut bisa memberikan stimulus seksual ke otak.

“Jujur saja, organ paling erotis adalah otak. Jadi, kalau Anda berpikir sesuatu bakal membangkitkan gairah Anda, saya jamin hal itu bakal benar-benar membuat Anda bergairah,” tutur Dr. Cardell. “Segala sesuatu yang tampak erotis akan membuat otak Anda tergerak secara otomatis.”

Namun, makanan seperti asparagus tak hanya memiliki bentuk provokatif. Kedua bahan makanan tersebut mengandung nutrisi yang bisa mendukung aktivitas seksual. Asparagus mengandung potassium, serat, vitamin B6, vitamin A, vitamin C, thiamin, dan asam folat. Kandungan histamine pada asparagus juga penting bagi pasangan yang ingin mencapai orgasme saat bercinta.

Jadi, makanan yang kita lihat dan santap pun ternyata punya andil besar dalam kehidupan seksual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *