Berpacaran dengan pria yang lebih muda

Berpacaran dengan pria yang lebih muda

Berpacaran dengan pria yang lebih muda

Pacaran idealnya wanita lebih muda dan perbedaan usia kurang lebih 5 tahun. Namun bagaimana bila si pria lebih muda.

Pada dasarnya, usia hanyalah sebuah angka yang tidak menentukan tingkat kedewasaan seseorang, tapi tak jarang Anda merasa bimbang apakah perlu melanjutkan hubungan ini atau tidak karena minder dan takut dianggap pasangan tidak ideal. Namun cibiran teman dan faktor lainnya dapat merubah hubungan menjadi tidak nyaman.

Anda tidak perlu kuatir akan perbedaan usia antara anda dengan pacar bila memang sang pacar lebih muda. Ada keuntungan yang dapat anda peroleh menjalani hubungan tersebut.

Pacaran jadi lebih menyenangkan
Menjalin hubungan asmara dengan pria lebih muda akan menghadirkan suasana baru dalam hidup Anda. Ya, gaya pacaran dengan pria lebih muda tentu akan berbeda bila Anda berpacaran dengan pria yang usianya lebih tua dari Anda.

Dilansir dari laman Shape, pria usia muda lebih suka berpetualang dan mengeksplor banyak hal, termasuk saat berpacaran. Pria usia muda cenderung memiliki ide-ide kreatif untuk menyenangkan hati Anda saat berpacaran, baik secara fisik dan emosional.

Lebih terbuka.
Dengan siapapun Anda menjalin hubungan, tentunya Anda ingin tahu seluk-beluk kehidupan pasangan, termasuk soal mantan pacar dan kehidupan asmaranya di masa lalu.

Menurut Samantha Daniels, seorang ahli jodoh profesional sekaligus pemimpin Samantha’s Table Matchmaking, semakin muda usia pasangan, maka ia akan semakin terbuka dengan Anda, baik itu tentang masa lalunya, mantan pacarnya, dan sebagainya.

awet muda
Menghabiskan banyak waktu dengan pasangan yang lebih muda dapat membantu memunculkan aura jiwa muda Anda. Pasalnya, tidak menutup kemungkinan pasangan Anda akan mengajak Anda melakukan aktivitas yang mungkin belum pernah atau jarang Anda lakukan sebelumnya.

Menghargai dan Menghormati
Karena kamu lebih tua darinya, pria yang lebih muda akan menghargai dan menghormatimu. Mereka menganggap dirimu lebih berpengalaman dan lebih dewasa daripada mereka.

Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan bila menjalaninya

  • Perbedaan gaya hidup
  • Pria lebih muda cenderung takut berkomitmen
  • Sulitnya penerimaan dari pihak keluarga atau teman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *