Cara mengembalikan Gairah Seks Anda

Ketika Anda pertama kali mulai berkencan dengan si dia, ada segala macam emosi yang bercampur aduk setiap kali memandang tubuh indahnya — kagum, kecintaan, dan tentu saja, gairah. Dengan berjalannya waktu, pernikahan Anda sudah berjalan beberapa tahun, dan kebahagiaan awal fase “bulan madu” bisa luntur.

Meningkatkan gairah seks tidak harus dengan minum obat kuat. Malah, sembarangan minum obat kuat justru bisa membahayakan kesehatan. Efek samping obat viagra dapat memperburuk kondisi jantung.

Hanya karena Anda sudah begitu lama hidup bersama seseorang, tidak berarti urusan ranjang Anda berdua harus menjadi basi. Simak tips di bawah untuk membantu menjaga api asmara takkan pernah pudar selama bertahun-tahun yang akan datang, Berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk kembalikan gairah seks anda dan pasangan anda :

  • Menghabiskan waktu berdua seharian

Luangkan waktu untuk berduaan dengan pasangan dalam satu hari. Anda bisa pergi menonton film di bioskop, olahraga, atau makan malam di restoran romantis. Atau sekadar curi waktu untuk sesi curhat dan sedikit bercumbu. Bangunlah suasana romantis, sampai akhirnya pulang ke rumah dengan bahagia dan bergairah untuk melakukan hubungan intim.

  • Berpelukan

Biasanya butuh waktu berapa lama bagi Anda berdua untuk sekadar berpelukan? Barang lima detik, sepuluh detik? Kurang lama!. Saat Anda dan pasangan berpelukan setidaknya 20 detik, hal ini dapat meningkatkan kadar hormon oksitosin pada pria dan juga wanita, sehingga membuat Anda merasa lebih dekat dan intim.

  • Berkirim pesan seksi

Berkirim surat cinta mungkin rasanya sudah ketinggalan zaman. Tapi dengan begitu banyak pilihan apps canggih yang bisa Anda unduh di ponsel, kini Anda bisa menyiasatinya dengan saling berkirim email, chat, atau selfie seksi saat jam makan siang.

  • Seks oral

Seks oral adalah cara yang hebat untuk menambahkan bumbu-bumbu gairah di tempat tidur. Pria suka mendapatkan blowjob dari pasangan mereka untuk sejumlah alasan. Selain menggairahkan, alasan mengapa seks oral begitu dicintai kaum pria adalah kebanyakan pria ingin menjadi pihak yang lebih dominan, sementara pasangannya lebih cenderung submisif, alias tunduk. Memberikan pasangan Anda blowjob, terutama dalam posisi berlutut adalah sebuah tindakan yang terkesan sangat patuh.

  • Melakukan aktifitas fisik bersama

Melakukan aktivitas fisik dapat meningkatkan kepuasan seksual. Selain itu, dengan melakukannya bersama pasangan, Anda akan mendapatkan momen-momen romantis. Anda dapat melakukan lari pagi berdua, pergi ke gym, atau mendaki gunung berdua bersama pasangan untuk membuat hubungan semakin hangat.

  • Temukan fantasi seksualnya

Setiap orang di muka bumi ini memiliki hal-hal tertentu yang dapat membuatnya sangat bergairah, yang mungkin bagi orang lain belum tentu demikian. Untuk beberapa pria, fantasi seksnya bisa berupa blowjob bergairah, melibatkan mainan seks, atau ditundukkan tanpa ada rasa kendali sama sekali. Ini benar-benar alami dan tak perlu malu untuk mengakuinya. Ini adalah fetish Anda. Beberapa mungkin mainstream, sementara yang lain mungkin hanya hal spesifik yang Anda telah impikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *