Membentuk betis agar terlihat indah

membentuk betis terlihat cantik

Membentuk betis agar terlihat indah

Betis – Banyak wanita tidak percaya diri dan minder dengan bentuk betis yang dimiliki. Selain terlihat tidak cantik, bentuk betis kadang membuat bentuk tubuh tidak proporsional.

Tampilan kaki yang kencang akan membuat Wanita semakin percaya diri, terlebih saat harus menggunakan pakaian yang memperlihatkan area kaki. Namun, jangan sekadar jadi impian saja. Anda juga perlu segera mewujudkannya dengan melakukan berbagai aktivitas olahraga.

Tak perlu khawatir dengan prosesnya, karena ada berbagai jenis aktivitas olahraga ringan yang ternyata bisa membuat bentuk kaki terutama betis makin terlihat kencang.

Jogging atau Berlari
Salah satu cara mudah agar betis dan paha terlihat indah dengan cara jogging. Jogging adalah olahraga yang mudah dan bisa dilakukan oleh setiap orang. Ketika kita jogging kaki akan terus bergerak dan membakar lemak-lemak yang ada di paha dan betis, dengan seringnya kita melakukan jogging walaupun 1 minggu sekali. Akan mengecilkan paha dan betis kita agar terlihat lebih indah.

Squat
Squat dikenal sebagai salah satu gerakan klasik yang mudah dilakukan dan terbukti memberi banyak manfaat. Jika Anda sedang concern melakukan olahraga yang mampu membentuk betis jadi lebih kencang dan indah, maka salah satu olahraga yang perlu dipraktikkan adalah squat. Namun sebelum melakukan gerakan ini, jangan lupa mengawalinya dengan pemanasan untuk menghindarkan Anda dari cedera.

Lompat Tali
Saat melakukan olahraga lompat tali, gerakan tubuh akan bertumpu pada kaki terutama betis. Hal inilah yang membuat otot betis akan segera terbentuk dan tampak kencang, karena terjadi pembakaran lemak pada betis. Anda bisa melakukan olahraga ini selama 3-5 menit setiap harinya dan tingkatkan durasi sesuai kemampuan Anda.

Bersepeda
Selain bisa memperindah bentuk paha dan betis, bersepeda puh dapat membakar lemak yang ada di seluruh tubuh. jadi selain membentuk kaki olahraga yang satu ini cocok juga buat kamu yang sedang ingin berdiet dengan cara yang sehat

Wall Sit
Gerakannya cukup mudah, Anda tinggal menyadarkan tubuh pada tembok lalu posisikan tubuh pada posisi duduk (tanpa kursi). Saat melakukan wall sit, tubuh bagian bawah akan menahan berat badan sehingga dapat melatih otot betis jadi lebih kuat. Jika Anda tergolong pemula, sebaiknya lakukan gerakan ini sesuai kemampuan dan tingkatkan secara perlahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *