Menolak Ajakan Bercinta

Menolak Ajakan Bercinta

Menolak Ajakan Bercinta

Bercinta merupakan sebuah kegiatan yang disukai hampir semua orang yang dilakukan dengan orang yang dicintainya. Namun ada beberapa yang melakukan hal tersebut berdasarkan alasan ekonomi.

Salah satu cara menyenangkan pasangan adalah dengan bercinta dengannya. Namun bagaimana bila pasangan mengajak bercinta namun kita sedang enggan karena sesuatu hal.

Keengganan ini dikhawatirkan bisa berdampak buruk bagi pasangan, misalnya menurunkan rasa percaya diri pasangan bahkan dapat menimbulkan emosi.

Ada beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mengurangi dampak menolak pasangan untuk bercinta.

1. Sedang Haid
Menurut banyak pria, alasan ini sangat mudah diterima. Akan tetapi, jika alasan ini sering sekali digunakan, dia akan curiga. Hati-hatilah memilih kapan dan sesering apa kamu menggunakannya.

2. Terus terang
Pemberitahuan sejak awal memudahkan pria menerima bahwa tidak ada seks malam ini. Akan tetapi, caramu mengatakan juga menentukan. Berita seperti ini bisa menyakiti pria yang tidak yakin dengan dirinya sendiri. Gunakan pendekatan ini hanya apabila kepribadian pasanganmu bisa memahaminya.

3. Menunda untuk besok
Bukannya memberi penolakan langsung, kamu justru memberi dia sesuatu untuk ditunggu. Namun, jangan sering-sering menggunakan alasan ini. Dan tepailah yang telah kamu janjikan.

4. Sakit
Pasanganmu tentulah menerima alasan ini. Bahkan kamu mungkin akan lebih diperhatikan dengan dipijit-pijit atau ditemani periksa.

5. Momen spesial
Jika kamu membuat dia menunggu, dia akan lebih menikmati bila waktunya tiba. Jelaskan bahwa kamu menganggap seks sebagai sesuatu yang istimewa sehingga dia tidak akan sakit hati. Sebaiknya kamu juga menyebutkan hari apa yang kamu anggap “spesial”, seperti hari jadi dan ulang tahun

6. Ada hal yang penting harus dilakukan keesokan hari
ia tidak akan merasa terluka setelah diberi penjelasan. Ketika menolak, pastikan penjelasanmu bisa dipercaya.

Ketika Anda akan membuat perubahan dalam ritme seksual, coba kurangi kelelahan dan kemarahan hingga fisik dan kekuatan emosional membaik sehingga keinginan untuk mendapatkan keintiman seksual muncul kembali. Hal ini penting untuk menjaga keharmonisan hubungan anda. Banyak pasangan yang beranggapan bahka keutamaan dalam suatu hubungan terletak pada waktu bercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *