Perlukah alat bantu seks

Apa yang muncul dalam pikiran Anda ketika membaca ‘Alat bantu Seks’? Bingung? Yang dimaksud di sini adalah sextoys, hal ini bisa dimulai dengan fantasi-fantasi dari manusia dalam memenuhi kepuasan seksual bagi dirinya atapun bersama pasangannya.

Fantasi seksual untuk menambah perbendaharaan teknik dan variasi pasangan kadang-kadang diperlukan untuk menyegarkan hubungan pasangan yang stagnan. Misalnya pasangan dibolehkan untuk menonton film dewasa sebagai alat bantu.

Fakta ini sudah banyak dibuktikan lewat beragam penelitian, salah satunya lewat survei The ‘O’ Project yang dilakukan beberapa tahun lalu di mana survei ini membuktikan kalau persentase perempuan yang bisa mencapai orgasme dalam kehidupan percintaannya di Indonesia masih sangat rendah. Dan hal ini banyak disebabkan oleh pola pikir yang salah.

Jadi kalau ada yang masih berpikir menggunakan seks toys itu tabu, mungkin ada baiknya persepsi ini mulai diubah. Soalnya menggunakan sex toys memang banyak manfaatnya, kok. Seperti yang diungkapkan Zoya Amirin, “Be open minded, dan coba menerima kererbukaan yang ada. Termasuk kererbukaan dengan pasangan kalau memang membutuhkan variasi menggununakan seks toys”.

Perlu diakui, nggak semua orang bisa terbuka dan bicara gamblang mengenai masalah seksual, termasuk keinginan menggunakan seks toys. Tapi buat saya, sih, kenapa mesti malu mengungkapkan dengan pasangan sendiri? Lagi-lagi, kuncinya tinggal komunikasi. Bagaimana kita mengungkapkan keinginan dan sama-sama menyetujui dan merasa nyaman untuk menggunakannya. Sekali lagi, hubungan seksual ini berjalan dua arah dan nggak mungkin memasaksakan kehendak sendiri.

Ia mengatakan, “Memang ngga ada salahnya, kok, menggunakan sex toys. Sah-sah saja, tapi jangan sampai menjadi ketagihan juga. Gunakan bersama-sama pasangan sehingga hal ini relatif membuat pasangan nggak takut kalau ia akan tergantikan dengan sex toys’’.

Ia pun mengatakan, bahwa biasanya sex toys ini berguna untuk memberi rangsangan awal pada sehingga bisa meningkatkan dapat meningkatkan gairah. Mengingat ragam sex toys sangat banyak, maka carilah sex toys yang paling disukai dan sesuai sehingga apa yang hubungan seksual dengan pasangan pun bisa mencapai klimaks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *