Rindu Mantan

Rindu Mantan

Rindu Mantan

Rindu Mantan – Ketika kita telah menjalani hubungan spesial dengan seseorang lalu muncul kerinduan akan sang mantan, tentulah akan mengusik ketenangan.

Hubungan pacaran memang sudah suatu hal yang lumrah sebelum mengikatkan hubungan dalam ikrar suci pernikahan. Masa penjajakan yang bertujuan untuk saling mengenal antara kedua belah pihak ini tidak memiliki tempo yang pasti.

Kebersamaan yang cukup panjang dengan mantan kadang menimbulkan rasa rindu yang cukup dalam dengannya. Apalagi jika suatu kali tanpa sengaja berada di tempat yang dulu sering dikunjungi atau pas mendengar lagu yang dulu disukai bersama.

Kadang kerinduan tersebut membuat kita ingin melakukan sesuatu hal gila. Hal-hal yang jangan anda lakukan ketika rindu itu muncul agar hubungan yang anda jalani sekarang aman adalah sebagai berikut:

1. Jangan Menghubungi Mantan
Ketika sedang merindukan kekasih, jangan langsung mengirimkan pesan atau meneleponnya secara spontan. Wanita seringkali melakukan hal ini demi mengobati rasa rindunya. Beberapa wanita bahkan menghubunginya terus-menerus karena ingin balikan dengan mantan. Ini akan membuat Anda terlihat murah di mata mantan kekasih.

Jika memang rindu sudah tak tertahankan, Anda bisa mencurahkan hati ke sahabat. Bila ingin dia mengetahuinya, Anda juga bisa menuliskan secara samar dengan kata-kata puitis atau quotes orang lain agar mantan tersadar tanpa terlihat murahan. Biarkan dia yang menghubungi Anda lebih dulu. Jika dia masih cinta tentu mantan kekasih akan langsung menghubungi Anda.

2. Like Postingan Mantan
Saat rindu tak tertahankan, sejumlah wanita bisa stalking media sosial mantan kekasih dan tanpa sadar like semua postingan-nya. Bahkan beberapa wanita secara random mengomentari unggahan media sosial si dia. Hindari hal ini karena selain akan terlihat aneh, mantan kekasih juga bisa merasa tidak nyaman dan bisa menjauhi Anda.

3. Pergi ke Tempat yang Rutin Dia Kunjungi
Karena terlalu rindu, sejumlah wanita pergi ke tempat yang rutin dikunjungi mantan kekasih. Misalnya saja kekasih suka gym dan Anda tahu kebiasaan tersebut maka Anda langsung pergi ke sana untuk bisa mengobati rindu dengan bertemu mantan. Padahal belum tentu ia ada di tempat tersebut.

Sebaiknya tak usah buang-buang waktu Anda untuk melakukan hal itu karena melelahkan. Meski mantan kekasih ada di sana tentu tetap terlihat canggung. Belum lagi jika dia ternyata sudah ada memiliki wanita lain yang dekat dengannya. Ini bisa membuat Anda semakin patah hati.

4. Bertanya ke Teman Dekatnya
Jika rindu mantan kekasih boleh saja stalking media sosialnya dan lihat-lihat fotonya. Namun jangan sampai menghubungi teman dekat mantan kekasih hanya untuk mencari tahu kabarnya. Meski berharap bisa balikan kembali seperti dulu tapi tak perlu melibatkan orang ketiga dari pihaknya. Jika ingin cerita lebih baik ke sahabat Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *