Seorang Gadis Menyesal Perbuatannya Terhadap David

Seorang Gadis Menyesal Perbuatannya Terhadap David

Pada suatu hari, si Linda memiliki pacar yang bernama David, dan hubungan mereka sudah menjelang sekitar 3 tahun, ketika keluarga Linda mengalami musibah, David ingin mengetahui permasalahan keluarga Linda. Linda ini Mengatakan peada David bahwa, Linda hanya mempunyai masalah kecil saja David, jadi kamu tidak perlu kahawatiw iya david. Ujar dari Linda ke david, padahal Linda memiliki masalah di ekonomi, jadi David ingin mengetahui masalah apa di antara keluarga Linda dengan orang tuanya.

e-esokan harinya, David ke rumah Linda, dan David bertanya kepada nya, kalau semalam kamu ada masalah apa Linda? Dan kenapa kamu tidak kasih tahu kepadaku? Kalau memang masalah kamu hanya kecil, pasti kamu bisa kasih tahu kepadaku. Kamu ingatk kan waktu janji kita berdua yang dulu, masalah apapun di antara kita berdua, maka kita harus saling menghadapi bersama, kenapa sekarang kamu memiliki masalah tidak ingin memberitahuku?

Linda tidak bisa menjelaskan kepada David di sini, kalau mau kita pergi keluar untuk membahas masalah aku vid. Kamu tunggu sebentar iya, saya ganti pakaian dulu iya, nanti akan saya ceritakan semuanya kepada kamu. Dari kata Linda ini sepertinya ada yang ingin membicarakan, ucap dari David. Ketika Linda sudah siap mengganti pakaian, akhirnya david dengan Linda juga bepergian di sebuah warung makan kecil, sambil minum kelapa, dan makan ringan. Setelah mereka sambil makan, Linda akhirnya juga mengatakan kepada David, kalau sebenarnya keluarga Linda memiliki masalah perekonomian vid, dan wajah Linda sambil memulai sedih.

David mengatakan kepada Linda, memangnya masalah apa di keluarga kamu sampai bisa kekurangan perekonomian Lin? Orang tua kamu ingin membayara apa Lin? Jika kamu tidak keberatan, aku ingin membantu kamu Lin dengan ikhlas, David sambil memeluk Linda. Linda, sebelum kita pulang nanti, kamu temani aku dulu yuk sebentar iya, tidak lama kok. Ujar dari david kepada Linda.
Linda : mau kemana Vid? Jangan terlalu lama iya vid, karena orang tua aku sedang mengalami musibah, takut nanti kamu juga bisa di marahin dari orang tua ku vid.
David : iya, kamu santai saja iya, pokoknya tidak lama kok. Ywudah aku bayar makanan ini dulu iya, kamu tunggu sebentar iya lin.

Setelah David dengan Linda selesai makan, david dan Linda juga pergi menuju ke lokasi bank yang terdekat di rumah linda, lalu Linda mikir ngapain David membawa aku di bank iya? David menyuruh Linda menunggu di tempat ruang duduk, dan David sedang menuju loket penarikan uang tunai di bank. Setelah david selesai menarik uang sebesar 3 juta, akhirnya David juga menuju ke tempat Linda ini, dan David juga bilang kepada Linda, Lin ini uang sebesar 3 juta kamu ambil dulu dan kasih kepada orang tua kamu, anggap uang ini donatur dari pemerintah, ujar dari David.

Linda : vid, aku tidak bisa menerimanya vid, kamu memang pacar aku, tapi aku tidak mau membuat dirimu kesusahan vid.
David : sudah Lin, kamu terima saja lin, kalau memang kamu mencintai ku, kamu harus menrima uang 3 juta ini iya. Lagian kan aku ikhlas sayang. Lalu David lansung memeluk Linda di tempat umum sambil menangis.
Linda : terima kasih iya sayang, kalau seandainya keluarga aku tidak memiliki masalah seperti ini, aku tidak mungkin menyulitkan dirimu vid. Sekali lagi terima aksih iya sayang.
David : sudah tidak apa – apa yank, yang penting kita harus ingat iya kamu dan aku itu sama – sama selesaikan masalah sayang.

Linda : thank you iya vid, kalau begitu, yuk kita sudah pulang, takut aku nanti di cariin sama orang tua aku vid.
David : ywudah yuk lin, lagian ni juga sudah menjelang siang linda, takut cuacanya panas Linda.
Setelah David bersama Linda meninggalkan lokasi dari Bank, David di ikuti oleh orang yang tidak di kenal, lalu david merasakan ada yang perasaan tidak enak untuk david setelah pulang dari bank sepertinya ada yang mengikuti david, lalu david bilang kepada Linda kalau suruh Linda memegang David dengan Erat karena David ingin menancap gas untuk menghindari orang yang mengikuti David ini.

Setelah sampai di rumah Linda, David melihat belakang kalau tidak ada yang mengikutinya lagi, lalu hp David tiba – tiba bunyi bbm di depan Linda, lalu Linda betanya kepada David, siapa tuh bbm vid? Tanya dari Linda.
David : mantan aku Lin yang bbm aku. Ucap dari David.
Linda : kenapa mantan kamu bbm kamu? Dalam wajah yang sangat marah dan cemburu kepada david. Lalu Linda merasa marah, akhirnya linda menyuruh David pulang dan Linda lansung tutup pintunya, sedangkan David menunggu sendirian di depan rumahnya linda. Si David ini tetap menunggu Linda sampai keluar baru David mau pulang dari rumah Linda ini.

David menunggu Linda dalam beberapa jam di depan rumahnya sambil cuaca hujan lebat, Linda mulai mengintip david masih ada di depan rumahnya atau sudah pulang? Ketika Linda melihat halamannya, Linda tidak melihat David, namun David sedang duduk di depan pintu terasnya sambil menunggu Linda keluar dari rumahnya dalam keadaan basah kuyup mengalami air hujan. Saat Linda menuju pintu depan rumahnya, David mendengar ada suara kaki sedang menuju pintu depannya, lalu David berdiri dan David melihat Linda yang sedang menuju di dpan, Linda ini pun kaget saat David tiba – tiba berdiri dalam keadaan basah.

Lalu Linda bertanya kepada David dalam keadaan nada marah, akan tetapi hati Linda tidak marah kepada David, hanya ingin David jujur kepada Linda saja siapa mantan david ini, dan kenapa mau bbm David? Lalu linda bicara kepada David, kamu masih belum mau pulang dengan wajah yang berpura – pura marah. Lalu david mengatakan kepada Linda, kamu kenapa tadi tinggalin aku sendirian di sini, aku tidak ingin pulang karena aku sangat kangen pada dirimu, biarpun hujan saya ingin menunggu kabar kamu saja sayang.

Akhirnya David lansung memeluk Linda dan sambil berciuman, Linda pun tidak bisa berbuat apa – apa lagi, Linda juga akhirnya memeluk David dan mengatakan jujur kepada david bahwa tadi aku hanya ngambek pada kamu, kalau kamu itu sudah milik aku vid, aku tidak mau da wanita lain bbm kamu atupun hubungi kamu vid, ujar dari Linda.
David : Linda, iya saya tau kita sudah lama pacaran, dan aku pun tidak ingin melukai dirimu, tadi hanya mantan aku yang bbm aku sja Linda dia juga hanya bertanya keadaan aku di sini saja kok Linda. Tidak lebih dari yang kamu kira kok sayang. Jadi kamu jangan salah paham iya Linda. Dalam kondisi david memulai badan yang lemah karena david sudah menunggu Linda beberapa jam di depan halaman rumahnya.

Linda : dalam hati mengatakan, maafin aku iya sayang, karena sifat kecemburuan aku tadi hingga membuat dirimu lemas, dan aku juga mencintaimu selamanya david, ywudah lain kali kamu jangan chatting sama siapa pun lagi iya sayang, kamu masuk ke rumah aku yuk. Kamu nginap di rmah kau saja iya sayang. Nie sudah malam sayang.
David : iya sayang, maafin aku iya kalau aku sudah membuat kamu cemburu tadi, lagian itu kan hanya bbman saja sayang, lalu wajah David memulai dengan berbeda. Dan David mulai pusing kepala karena kena air hujan tadi berapa jam di depan rumah Linda.
Linda : sayang aku akan ambil handuk untukmu iya, dan aku ambilkan pakaian untukmu,kamu tunggu sebentar iya sayang.

saat Linda mengambil handuk dan pakaian buat David, david akhirnya memulai badan yang sangat dingin, dan gemetar, David juga akhirnya pingsan. Setelah Linda keluar dari kamarnya untuk ambil handuk, Linda melihat David yang sudah tidur di lantai dan badan David semua sudah gemetar. Linda segera memanggil orang tuanya membawa David ke kamar untuk mengobati david yang kedinginan ini, Lalu linda juga memulai sedih ketika melihat sifat cemburu terhadap David sampai membiarkan David sendirian di depan rumahnya sambil kehujanan, Linda merasa bersalah kepada David.

Orang tua Linda juga memarahi Linda, kenapa kamu tidak mengizinkan David masuk ke rumah? Kenapa kamu tadi lansung menutupi intunya. Lalu linda menajwab, iya bu, tadi aku hanya merasa cemburu saja bu, dan aku menyesal semua perbuatan aku tadi bu, lalu Linda terus membangunin David, dan memegang tangannya David agar David bisa sadar kembali dan purih. Setelah david memulai sadarkan diri, Linda juga lansung meminta maaf kepada David, kalau tadi aku membiarkan mu di luar sendirian dalam keadaan cuaca sudah mau hujan sayang,

aku minta maaf iya sayang sampai aku membuat dirimu seperti ini, ujar dari Linda. Dan linda pun segera membawa kain lap dan air panas untuk kompres kepada dan semua tubuh david ini agar tubuh David tidak kedinginan.
David : tidak apa – apa sayang,, sya pun ada salah kalau saya ada komunikasi dengan mantan aku yank, david sambil mengalami kedinginan, lagian kalau mantan itu hanya sebagai teman juga yank, bukan berarti ahrus cemburu juga yank. Ujar dari David.
Linda : iya juga sih sayang, tapi aku kan hanya merasa cemburu saja sayang, tapi aku janji aku tidak akan cemburu lagi kalau kamu tidak menduain aku lagi iya sayang.

Disinilah akhirnya Linda dengan david melakukan pelukan tubuh bugil dari Linda untuk menghangatkan badan David, dan akhirnya linda semua sudah dalam kondisi terlanjang, dan setelah david sudah merasa hangat, David dengan linda juga melakukan hubungan berduaan di kamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *