Tips Untuk Pemula 3 Posisi Seks Andalan

Tips Untuk Pemula 3 Posisi Seks Andalan

Untuk kalian pasangan muda mudi yang baru saja menikah, tentu penasaran dengan beberapa gaya yang akan dicoba. Selalu ada yang pertama kali dalam semua hal, tak terkecuali seks. Canggung, gugup serta gelisah adalah hal wajar dan sering terjadi bagi pemula.

Dan yang menjadi daya tarik adalah pengalaman pertama tentu bakal begitu berarti bagi pasangan yang baru berhubungan seks. Tak perlu diliputi rasa takut, tapi pastikan punya bekal informasi tepat saat bercinta pertama kali.

Melihat dari beberapa sumber, berikut adalah Tips Untuk Pemula 3 Posisi Seks Andalan yang dapat dilakukan dengan mudah dan membuat rasa percaya diri sesama pasangan :

1. Wanita di atas

Untuk wanita yang baru pertama kali melakukan seks, jangan takut untuk mengambil posisi WOT (woman on top). Memegang kontrol di atas ranjang bisa membuat suami pasrah di atas ranjang. Selain itu, posisi ini juga membuat pria berpikir wanita pakar dalam urusan bercinta.

2. Menghadapi Cermin

Jika merasa canggung, bisa menggunakan bantuan cermin saat bercinta. Teknik tak hanya memamerkan tubuh Anda berdua, tapi membuat jadi lebih leluasa untuk menjelajahi tubuhnya.

3. Misionaris untuk gadis pemalu

Kalau pembawaannya sudah pemalu, tentu akan semakin canggung. Maka dari itu usahakan lebih tampil aktif bersamaan. Dan jika gugup untuk membuka bajunya dihadapan pasangan atau bisa dikatakan keduanya sama-sama pemalu, bisa dengan saling membukakan pakaian.

Dimulai dengan berbaring lalu berlanjut ke sesi selanjutnya yang lebih intim secara perlahan. Jangan lupa, sesi pemanasan alias foreplay itu penting sebelum penetrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *